Hubungi : 0878 4447 0154
USI menerapkan Sistem Penjaminan Mutu dengan tolak ukur yang jelas untuk menajamin kualitas Pendidikan di USI, berstandar tinggi dengan akreditasi lokal maupun Internasional.
Mutu dapat didefinisikan sebagai memenuhi atau bahkan melebihi harapan pelanggan. Pelanggan atau konsumen di sini yang paling utama adalah Mahasiswa. Mahasiswa harus mendapatkan apa yang diharapkan dalam upaya mendapatkan pelayanan Pendidikan secara memuaskan. Pelanggan utama lainnya seperti pemerintah dengan berbagi aturan dan persyaratan harus terpenuhi dengan baik oleh USI, sehingga USI menjadi partner Pemerintah yang baik dalam membangunan bangsa melalui Pendidikan Tinggi. Pelanggan penting berikutnya adalah Masyarakat. Masyarakat harus mendapatkan manfaat atas kehadiran USI melalui berbagi program pengabdian Masyarakat dengan penerapan ilmu dan teknologi untuk menopang kemajuan kehidupan Masyarakat utamanya di sekitar Cibitung-Bekasi.
Dengan berbagai SOP (Standard Operating Procedures) untuk menata tata Kelola Perguruan Tinggi di berbagai bidang, fokus utama USI adalah mahasiswa mencapai kompetensi yang diharapkan dengan menyenangkan, mencapai standar mutu Perguruan Tinggi maupun muta Program Studi yang bagus dan unggul, mencapai kebermanfaatan di mata Masyarakat melalui program Pengabdian Kepada Masyarakat yang inovatif.