PELAYANAN BERKUALITAS

USI menerapkan Sistim Penjaminan Mutu dengan tolok ukur yang jelas untuk menajamin kualitas Pendidikan di USI berstandar tinggi dengan akreditasi lokal maupun Internasional.

Mutu dapat didifinisikan sebagai memenuhi atau bahkan melebihi harapan pelanggan. Pelanggan atau konsumen disini yang paling utama adalah Mahasiswa harus mendapatkan apa yang diharapkan dalam upaya mendapatkan pelayanan Pendidikan secara memuaskan. Pelanggan utama lainnya seperti pemerintah dengan berbagi aturan dan persyaratan harus terpenuhi dengan baik oleh USI, sehingga USI menajdi partner Pemerintah yang baik dalam membangunan bangsa melalui Pendidikan Tinggi. Pelanggan penting berikutnya adalah Masyarakat harus mendapatkan manfaat atas kehadiran USI melalui berbagi program pengabdian Masyarakat dengan penerapan ilmu dan teknologi untuk menopang kemajuan kehidupan Masyarakat utamanya disekitar Cibitung-Bekasi.

Dengan berbagai SOP (Standard Operating Procedures) untuk menata tata Kelola Perguruan Tinggi di berbagi bidang, focus utama USI adalah mahasiswa mencapai kompetensi yang diharapkan dengan menyenangkan, mencapai standar mutu Perguruan Tinggi maupun muta Program Studi yang bagus dan unggul, mencapai kebermanfaatan dimata Masyarakat melalui program Pengabdian Kepada Masyarakat yang inovatif.

.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.